STUDIO MONTESORI
TKIT Raudhatul Jannah menerapkan model pembelajaran sentra dan Montessori, dimana dalam pendekatan sentra ini anak diberi kesempatan untuk memilih/melakukan kegiatan sendiri sesuai dengan minat anak, pembelajarannya dirancang untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan spesifik anak dan menghormati keragaman budaya yang menekankan pada : 1. Membantu anak membuat pilihan dan keputusan melalui aktivitas di dalam area-area yang disiapkan. 3. Keterlibatan keluarga dalam proses pembelajaran Dalam Montessori yang diterapkan dimana anak-anak bebas untuk memilih kegiatan bermain yang menyenangkan dan bermakna sesuai minat serta tahapan usianya. Pada strategi pendekatan ini, lebih menitikberatkan pada aktivitas mandiri, pembelajaran langsung, dan permainan kolaboratif dalam proses belajar mengajar.
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Informasi PPDB Yayasan Raudhatul Jannah Cilegon Tahun Ajaran 2024/2025
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ Hallo Ayah Bunda!!! Penerimaan Peserta didik Baru KB-TKIT Raudhatul Jannah T
S T E A M
dalam Pembelajaran di PAUD menekankan pada pembelajaran aktif, menstimulasi anak untuk memecahkan masalah, fokus pada solusi, membangun cara berpikir logis dan sisteamatis, dan memperta
MENUJU SEKOLAH SEHAT BAGI ANAK USIA DINI
Untuk mewujudkan gerakan sekolah sehat, aman, ramah anak dan menyenangkan perlu melakukan langkah-langkah yang tepat, terencana, terintegrasi, dan berkesinambungan. Langkah-langka
Gedung TKIT 2 Berlokasi di Perumahan Grand Cilegon Residence
KB-TKIT Raudhatul Jannah Cilegon, sebuah lembaga pendidikan Islam untuk tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) yang dikelola oleh kepala sekolah Ibu Dr. Fauziyyah S.Ag., M.Pd., telah resmi bero